Powered By Blogger

Rabu, 08 Desember 2010

PIS-10-02_30110073_IT MASA DEPAN

Beberapa tahun kedepan saya ingin membuat teknologi rancangan saya sendiri . saya akan membuat sebuah handphone . tidak jauh berbeda dengan handphone2 pada jaman sekarang tapi saya akan menambahkan beberapa fitur2 lagi . handphone yg akan saya buat yaitu handphone dengan layar touchscreen dan dilengkapi dengan pen touchnya . dengan menggunakan pen touch itu kita bisa menggambar atau menulis di layarnya , jadi handphone jenis ini cocok juga untuk para designer.
Handphone tersebut juga dilengkapi dengan fitur Microsoft excel , fitur2 untuk edit foto seperti adobe photoshop , sepeti yg ada pada computer . terdapat fitur peta juga , jadi kalau mau ke tempat- tempat yg belum pernah dikunjungi bisa melihat peta tersebut . pada handphone ini sudah menggunakan kamera seperti kamera SLR . jadi tidak perlu membeli kamera SLR yang mahal lagi , dengan menggunakan handphone ini pun sudah dapat menghasilkan gambar yang bagus . 
Kelebihan lain dari handphone ini ialah casing handphone dapat berubah warna sesuai mood yang memegang handphone . misalnya warna merah apabila orang yg memegangnya sedang marah . handphone ini juga bisa digunakan sebagai remot TV dan remot AC . handphone ini sangat aman untuk menyimpan data , karena tidak ada satupun virus yang bisa masuk ke dalam handphone ini .
Hahahaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar